Sabtu, 10 Maret 2012

Tetap modis & Trendi dengan KRUDUNG

sebagai seorang muslikah tentu kita ingin mempercantik diri kita dengan krudung/jilbab yang kita gunakan . apalagi saat ini banyak sekali berbagai macam model krudung yang modis & trendi.sebetulnya semua macam atau tipe krudung itu cantik dan bagus. asalkan kita pandai untuk membuat variasi secantk mungkin. dengan membahkan berbagai asesoris atau memodelnya dri yaang krudung biasa akan menjadi krudung yang mewah saat kita pakai nanti..

cukup sulit sihh kalau masihh awal belajar membuat model krudung.tapi setelah terbiasa pasti kita akan mudah menggunakannya.karena dengan variasi krudung yang kita pakai .kita bisa lebih percya diri dan kelihatn cantik serta anggun,

 Memakai krudung atau jilbab saat ini tidak menjadi halangan untuk tampil modis. Dengan permainan lilitan di kepala, Anda bisa menepis anggapan miring yang menyatakan bahwa krudung membuat penampilan terkesan kuno dan tak cantik.

Jika Anda memiliki rencana untuk mengenakan hijab di Hari Raya Idul Fitri nanti, langkah-langkah memakai hijab berikut mungkin bisa menginspirasi Anda yang ingin tampil modis dan trendi:



1. Model dasarAnda hanya memerlukan kerudung panjang atau pasminah yang saat ini memiliki banyak motif dan ciput. Gunakan ciput berbahan kaos yang dingin atau lace untuk mempercantik.

Gunakan kerudung, tahan dnegan peniti di bagian leher, lalu tari kerudung bagian kanan melingkari leher hingga ke atas kepala. Dari model dasar ini Anda bisa membuat segala macam variasi.


2. Simple Ribbon
- Yang Anda perlukan hanya pasminah dan pita atau bandana cantik.
- Lakukan model dasar dengan bagian kanan jauh lebih panjang dibanding bagian kiri.
- Pasminah di bangian kanan akan menjuntai panjang dari atas kepala. Di atas telinga tahan dengan jari lalu lipat pasminah kembali ke atas kepala sehingga sisa juntaian berada di sebelah kiri.
- Tahan dengan pita. Buatlah simpul yang cantik.
- Pada pasminah bagian kiri yang lebih pendek, tarik melingkari leher, lalu tahan dengan menggunakan peniti di bagian kepala.

BERBAGAI MACAM MODEL KRUDUNG ATAU JILBAB




Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar